SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kepala MAN 2 Palembang Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja Di Tahun Ajaran Baru

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. meminta agar seluruh pegawai meningkatkan kinerja di tahun ajaran baru 2024/2025, hal tersebut disampaikan saat rapat evaluasi dan pembinaan pegawai yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (2/7) di ruang pertemuan MAN 2 Palembang. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Urusan Tata Usaha H. Sofiyan, S.Pd.I., M.Si. dan Waka Sarana dan Prasarana H. Aslam, M.Pd.

Dalam rapat evaluasi dan pembinaan pegawai tersebut ada beberapa poin yang disampaikan yaitu kedisiplinan, kerjasama, tanggung jawab atas peekrjaan, dan saling membantu sesama rekan kerja.

“Didalam suatu instansi itu pimpinan bertugas memberikan pengarahan pada pegawai secara efektif dan efisien, rapat tersebut dilakukan sebagai bahan evaluasi setiap tahunnya agar kita semua dapat memperbaiki  kekurangan atau membuat suatu inovasi, pegawai juga harus bersinergi dan saling melengkapi,”ujar Yusri.

Selain itu, H. Sofiyan menambahkan dan mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, datang dan pulanglah sesuai jam yang telah ditentukan, jangan menunda suatu pekerjaan dan selalu berkoordinasi sesama pegawai.

“Pesan saya indahkan peraturan yang ada, jika peraturan yang ada tapi tidak ditaati akan mendapatkan surat teguran kepada siapapun yang melanggar, dan bekerjalah dengan baik,”pesannya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these