SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Lakukan Uji Coba Kelas Digital

Humas, Mandupa.

Jelang pelaksanaan pembelajaran menggunakan kelas digital, MAN 2 Palembang lakukan uji coba kelas digital kepada guru MAN 2 Palembang yang ditunjuk mampu menerapkan pembelajaran digital di kelas, Rabu (30/5). Uji coba tersebut dilakukan disalah satu kelas digital dan diikuti oleh guru MAN 2 Palembang sebanyak 35 orang. Uji coba tersebut dilakukan agar guru yang terlibat dapat lebih memahami penggunaan papan tulis interaktif dan bagaimana menerapkan model dan metode pembelajaran di kelas digital nantinya.

“Memasuki tahun ajaran baru 2024/2025 nantinya kita akan menerapkan pembelajaran kelas digital di seluruh kelas X, 2 rombel kelas XI, dan 2 rombel kelas XII jadi total 12 rombel kelas yang kita persiapkan untuk kelas digital. Hari ini kita hadirkan teknisi untuk menjelaskan kepada bapak/ibu semuanya tentang penggunaan papan tulis interaktif,”ujar Yusri Kepala MAN 2 Palembang.

“Dari segi sarana dan prasarana seperti papan tulis interaktif, komputer/laptop, jaringan internet, ruang kelas, AC, proyektor, genset, instalasi listrik, hingga SDM nya sudah dipersiapkan. Untuk para siswa menggunakan HP android masing-masing saat proses pembelajaran nantinya,”tambahnya.

Yusri berharap dengan terlaksananya penerapan kelas digital di tahun ajaran 2024/2025 nantinya membawa MAN 2 Palembang lebih maju lagi di era digitalisasi, lebih berprestasi lagi para siswa/inya,  dan para guru dapat terus mengembangkan inovasi-inovasi lainnya dalam proses pembelajaran. Setelah ini para guru akan kita latih juga menggunakan akun pembelajaran digitalnya.  (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these