SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kepala MANDUPA Lantik Pengurus OSIM dan Ekstrakulikuler

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. hari ini, Senin (20/11) resmi melantik pengurus OSIM dan Ekstrakulikuler Tahun Ajaran 2023/2024. Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Nomor: Ma.06.05/PP.00.6/XI/108/2023 yang ditanda tangani oleh Kepala MAN 2 Palembang pada tanggal 15 November 2023. Sebanyak 12 ketua ekstrakulikuler dan divisi yang dilantik pada hari ini dan yang menjadi Ketua Umum OSIM Tahun Ajaran 2023/2024 adalah Virghiawan Attalla Pratama.

Penentuan pemilihan ketua umum OSIM MAN 2 Palembang dipilih berdasarkan surat suara terbanyak dari warga MAN 2 Palembang yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan OSIM dan Ekstrakulikuler Tahun Ajaran 2023/2024, jadilah pemimpin yang Amanah dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan. Terima kasih untuk seluruh kepengurusan OSIM dan Ekskul yang lama atas dedikasi kalian selama satu tahun mengurus seluruh kegiatan OSIM dan Ekskul masing-masing,”ujar Yusri.

“Harapan saya semoga kepengurusan OSIM dan Ekstrakulikuler Tahun Ajaran 2023/2024 lebih baik lagi dan dapat mewujudkan program-program OSIM yang lebih banyak lagi, pesan ibu walaupun kalian mengikuti ekstrakulikuler tapi jangan lupa tugas kalian sebagai siswa Madrasah tetap dilaksanakan,”pesannya.

Sebagai tanda resminya dilantik kepengurusan OSIM dan Ekstrakulikuler ditandai dengan penandatangan Surat Keputusan oleh Kepala Madrasah, Kaur TU, Wakil Kepala, dan Ketua Umum OSIM yang lama dan yang baru. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these