SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Lantik Dewan Ambalan Masa Bakti 2023-2024

Humas, Mandupa.

MAN 2 Palembang kemarin, Rabu (11/10) melantik Dewan Ambalan Masa Bakti 2023-2024 Gugus Depan Palembang 10-087 dan Gugus Depan Palembang 10-088 Pangkalan Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang. Pelantikan Dewan Ambalan tersebut langsung dilantik oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. didampingi oleh Pembina pramuka putra Buchari dan Pembina pramuka putri Baharia di halaman MAN 2 Palembang.

“Dewan Ambalan merupakan sebuah organisasi dalam gerakan pramuka di tingkat Pramuka Penegak. Dewan Ambalan sendiri merupakan Dewan kerja yang berada di tingkat gugus depan. Tugas Dewan Ambalan itu merencanakan program berdasarkan keputusan musyawarah penegak. Artinya untuk siswa yang dilantik sebagai Dewan Ambalan agar amanah dengan tugas yang diberikan,”ujar Yusri.

Pelantikan Dewan Ambalan Masa Bakti 2023-2024 ini dimulai dengan persiapan pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pengucapan dasa dharma pramuka, pembacaan Sandi Ambalan, Pelantikan Dewan Ambalan beserta pengurus bidang-bidang, Pembacaan Surat Keputusan Kepala MAN 2 Palembang, tanya jawab pelantikan, ulang janji, bendera merah putih mengambil tempat, bendera merah putih kembali ke tempat, dan pemasangan tanda jabatan dewan Ambalan masa bakti 2023-2024 oleh Pembina upacara. Di akhir acara juga ada penampilan pentas seni.

“Mari kita bangkitkan terus Pramuka MAN 2 Palembang ini agar semakin maju, semakin sukses, dan membanggakan nama MAN 2 Palembang. Salam Pramuka,”tegas Yusri. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these