SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Kembali Belajar Tatap Muka

Humas, Mandupa.

Setelah melaksanakan pembelajaran daring akibat kabut asap pada tanggal 3 Oktober 2023 s.d. 6 Oktober 2023, kini MAN 2 Palembang telah kembali melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka yang dimulai pada senin kemarin, (9/10). Akan tetapi walaupun kegiatan belajar mengajar telah dilaksanakan secara tatap muka, para siswa diminta untuk tetap memakai masker di lingkungan Madrasah, tidak ada aktivitas diluar kelas (upacara, olahraga, dll), dan pembelajaran dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut sebelumnya telah di koordinasikan dulu bersama kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. bersama para wakil Kepala Madrasah. Himbauan tersebut juga telah diedarkan kepada wali kelas melalui grup whatsApp.

“Siswa kita kondisikan untuk memulai kegiatan belajar mengajar pada pukul 08.00 WIB s.d. 13.35 WIb (untuk kelas X) dan kegiatan belajar mengajar dari pukul 08.00 WIB s.d. 14.05 WIB (untuk kelas XI dan XII). Untuk para siswa diharapkan tetap menggunakan masker demi menjaga kesehatan, para siswa juga dianjurkan untuk membawa makanan dan minum sendiri agar lebih terjaga,”ujar Bunyamin sebagai Waka Kurikulum.

“Untuk mata pelajaran olahraga sementara ditiadakan terlebih dahulu, guru mata pelajaran olahraga untuk memberikan bahan materi di kelas atau melaksanakan olahraga di dalam ruangan saja,”tambahnya.

Bunyamin juga menambahkan bahwa untuk semua kegiatan diluar kelas ditiadakan, jika nanti kabut asap telah hilang maka aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar akan dilaksanakan kembali sebagaimana mestinya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these