SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Pencak Silat MANDUPA Kirim 6 Siswa Piala Rektor Universitas Lampung 2023

Humas, Mandupa.

Sebanyak 6 orang siswa MAN 2 Palembang mengikuti kejuaraan pencak silat “Piala Rektor Universitas Lampung 2023”. Kejuaraan tersebut dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus s.d. 3 September 2023 di GSD Universitas Lampung- Bandar Lampung. Kejuaraan tersebut diikuti MAN 2 Palembang yang berdasarkan surat dari panitia Kejuaraan Pencak Silat Piala Rektor Universitas Lampung 2023, Nomor : 004 / B / Panpel – PialaRektor / UL/ VI / 2023.

Tak hanya siswa yang berangkat mengikuti kejuaraan tersebut, tapi didampingi oleh salah satu guru PJOK Anita Meilina, S.Pd.,M.Pd. dan pelatih Farhan Hidayat. Para siswa yang mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut dilepas oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Khoirul Anwar, M.Pd.

Dalam arahannya Khoirul menyampaikan kepada siswa yang mengikuti kejuaraan tersebut untuk bisa menjaga diri masing-masing dan saling membantu teman lainnya selama berada di Lampung nanti.

“Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut, istirahat yang cukup dan dengarkan arahan dari guru pendamping dan pelatih kalian, hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat dengan membawa hasil yang baik,”ujarnya.

“kami semua disini mendoakan semoga kalian pulang dengan mendapatkan juara, aamiin,”harap Khoirul.

Adapun nama-nama siswa yang mengikuti kejuaraan pecak silat di GSD Universitas Lampung adalah Putri Anggun Amelia, Elsyah Triadinanti, Chalisya Nzawa Sari, Salsabila Rahma Az-Zahra. Maulidin Putri, dan Zahra Mumtaza. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these