SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Terima 6 Orang Guru PPPK

Humas, Mandupa.

Setelah dilantik menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) satu pekan yang lalu, kini MAN 2 Palembang menerima 6 orang guru PPPK yang ditempatkan untuk melaksanakan tugas di MAN 2 Palembang. Ke 6 (enam) guru tersebut telah diterima oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. di ruang Kepala Madrasah kemarin, Senin (21/8). Dalam acara serah terima tersebut, Kepala Madrasah didampingi oleh Kaur TU dan beberapa orang wakilnya.

Adapun nama-nama keenam orang guru PPPK yang bertugas di MAN 2 Palembang yaitu Anita Meilina, M.Pd. (Guru PJOK), Lidya Arlini Oktarina, S.S.,Gr. (Guru Bahasa Arab), Kartika Murti Jayanti, S.Pd. (Guru Sejarah), Syahrul Ahyar, S.Pd. (Guru Biologi), Nanda Rezki America (Guru SKI), dan Devy Ferini, S.Pd.,Gr. (Guru Biologi).

“Selamat bergabung dan melaksanakan tugas di MAN 2 Palembang, sekarang kalian merupakan bagian dari keluarga MAN 2 Palembang. Disinilah nantinya kalian akan menjalankan amanah kalian sebagai guru. Untuk itu saya minta kerjasamanya dengan bapak/ibu semua dalam mendidik siswa di MAN 2 Palembang ini,”ujar Yusri.

“Untuk jadwal jam mengajar bapak/ibu guru PPPK nantinya akan diatur dulu oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum bapak Bunyamin, nanti kalian bisa berkoordinasi dengan beliau, untuk secara administrasi kalian silahkan untuk bertanya dan berkoordinasi dengan Kaur TU bapak H. Sofiyan,”tambahnya.

Yusri pun berharap dengan ditambahnya guru-guru muda di MAN 2 Palembang dapat membuat MAN 2 Palembang semakin maju dan berprestasi serta semakin banyak inovasi-inovasi dalam pembelajaran. Sebelumnya enam orang guru tersebut, 2 (dua) diantaranya memang telah bertugas di MAN 2 Palembang sebagai guru honorer dan sekarang telah diangkat menjadi guru PPPK. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these