SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

2 Orang Guru MAN 2 Palembang Terima SK PPPK

Humas, Mandupa.

Terdapat 2 (dua) orang guru honorer MAN 2 Palembang telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) formasi tahun 2022 di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan dan telah resmi dilantik pada 15 Agustus 2023 di Aula MAN 3 Palembang, Selasa (15/8).

Adapun nama-nama guru MAN 2 Palembang yang resmi diangkat menjadi PPPK adalah Anita Meilina, M.Pd. (Guru PJOK) dan Lidya Arlini Oktarina, S.S.,Gr. (Guru Bahasa Arab), kedua orang guru tersebut nantinya akan melaksanakan tugas sebagai guru PPPK di MAN 2 Palembang.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini turut berbahagia melihat keberhasilan yang diraih oleh dua orang guru MAN 2 Palembang tersebut dan tetap bertugas di MAN 2 Palembang juga.

“Selamat atas pengangkatan sekaligus pelantikan guru PPPK, semua ini adalah amanah untuk kalian berdua yang diberikan oleh Allah dalam melaksanakan tugas sebagai guru PPPK yang selama ini telah dinantikan. Laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, jadikanlah ini sebagai penyemangat kalian untuk mengejar kesuksesan,”ujar Yusri.

“Jadilah guru yang amanah sehingga ilmu yang kalian berikan untuk para siswa dapat meresap ke mereka dan akan menjadi amal jariyah untuk kalian. Untuk para guru dan pegawai yang mungkin belum diangkat sebagai PPPK harap bersabar dan terus berdoa semoga di tahun depan giliran kalian yang akan diangkat dan dilantik sebagai PPPK,”ungkapnya.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) resmi yang ditanda tangani oleh Menteri Agama RI a.n Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumsel Syafitri Irwan terhitung mulai 01 Agustus 2023 sampai dengan 31 Juli 2023 resmi diangkat menjadi PPPK. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these