SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

5 Siswa MAN 2 Palembang Bersaing KSM Tk Provinsi Sumsel

Humas, Mandupa.

Sebanyak 5 (lima) orang siswa MAN 2 Palembang bersaing di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2023. Para siswa tersebut sebelumnya sudah mengikuti seleksi KSM Tingkat Kota Palembang beberapa waktu yang lalu. KSM tingkat provinsi dilaksanakan dari tanggal 5-6 Agustus 2023 dan KSM tingkat provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan di beberapa titik lokasi di antaranya, MAN 3 Palembang, MTsN 2 Palembang, MTsN 1 Empat Lawang, MTs YPII Talang Ubi Kabupaten PALI, MAN 1 OKU Timur, dan Hotel Smart yang berada di Kota Lubuklinggau.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. memberikan dukungan penuh kepada siswa/inya dalam mengikuti ajang KSM tingkat Provinsi dan telah memberikan tugas kepada para pembina untuk melatih mereka selama persiapan menghadapi KSM.

“Dari ajang KSM ini memberikan kesempatan kepada siswa untuk berkompetisi dan memberikan pengalaman juga untuk mereka dalam mengikuti kegiatan ajang kompetisi seperti ini, karena yang dikompetisikan merupakan mata pelajaran yang memang mereka pelajari di kelas, tentunya soal-soal dalam kompetisi tersebut pernah mereka pelajari di kelas,”ujar Yusri.

“Selamat bersaing, semoga MAN 2 Palembang mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat mewakili Sumsel maju ke KSM tingkat Nasional,”harapnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these