SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Terima Mahasiswa Magang II UIN Raden Fatah Palembang

Humas, Mandupa.

Sebagai bentuk realisasi Kurikulum Kualifikasi Nasional Indonesia Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kegiatan magang II di MAN 2 Palembang. Kegiatan magang II tersebut berdasarkan surat dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN raden Fatah Palembang, Nomor: B-5434/Un.09/II.I/PP.009/07/2023 tanggal 13 Juli 2023 perihal magang II dan berdasarkan surat dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel Nomor: B-1045/Kw.06.2.1/PP.00/06/2023.

Mahasiswa magang II UIN Raden Fatah Palembang ini diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. dan dihadiri oleh seluruh guru pamong di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Kamis (20/7). Mahasiswa magang II tersebut berjumlah 16 orang dari 8 program studi Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

“Kami sangat menerima mahasiswa-mahasiswa dari universitas manapun yang mau melakukan kegiatan magang di MAN 2 Palembang, saya ucapkan selamat datang di MAN 2 Palembang kepada seluruh mahasiswa magang II, disinilah kalian akan mendapatkan ilmu sekaligus pengalaman terbaru karena biasanya kalian hanya menerima materi selama di kampus tapi di MAN 2 Palembang ini kalian akan memperoleh pengalaman dari guru dan pegawai disini,”ujarnya.

“Jadi belajarlah untuk berkoordinasi dan bertanya jika ada yang belum paham, disini kalian ada guru pamong sebagai pembimbing kalian selama melaksanakan magang II ini, saya juga selalu mengingatkan kepada kalian untuk menggunakan almamater universitas selama melaksanakan magang,”tambahnya.

Kegiatan magang II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang dilaksanakan dari tanggal 20 Juli s.d. 18 Agustus 2023.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these