SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MANDUPA Gelar Apel Hari Pertama Tahun Ajaran 2023-2024

Humas, Mandupa.

Menyambut hari pertama Tahun Ajaran Baru yakni Tahun Ajaran 2023-2024, MAN 2 Palembang menggelar kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman MAN 2 Palembang, Senin (17/7). Apel tersebut sekaligus membuka kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) di MAN 2 Palembang dan yang menjadi pembina apel hari pertama setelah libur semester adalah Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. Kegiatan apel tersebut juga diikuti oleh seluruh guru, pegawai, dan siswa/I MAN 2 Palembang.

Dalam arahannya, Yusri menyampaikan bahwa kegiatan apel di hari pertama masuk sekolah ini bertujuan untuk memperkenalkan MAN 2 Palembang kepada siswa/I baru Tahun Ajaran 2023-2024 sekaligus juga melihat kesiapan siswa menghadapi hari pertama menjalani rutinitas rutin yaitu bersekolah.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat datang kepada siswa/I baru MAN 2 Palembang Tahun Ajaran 2023-2024, seperti kalian lihat inilah keadaan lingkungan sekitar kita di MAN 2 Palembang. Selama 3 tahun nantinya kalian akan menjadi siswa disini, mentaati semua peraturan yang ada di MAN 2 Palembang dan disinilah juga kalian akan belajar sekaligus mengukir prestasi, disini juga akan menjadi tempat kalian untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,”ujar Yusri.

“Saya berpesan kepada kalian semua untuk siswa baru taatilah tata tertib yang ada, untuk siswa kelas 11 dan 12 berilah contoh yang baik kepada adik-adiknya, kalian sudah lebih dulu di MAN 2 Palembang ini jadi tunjukkanlah sikap kalian sebagai siswa Madrasah yang memiliki akhlak yang baik,”pesannya.

Setelah apel dilaksanakan, seluruh siswa untuk masuk ke kelas masing-masing dan untuk siswa baru yang mengikuti kegiatan MATSAMA diminta untuk masuk ke ruang yang telah ditentukan selama kegiatan MATSAMA yang dilaksanakan dari tanggal 17-19 Juli 2023. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these