SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Yusri Erlini Nahkodai MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Yusri Erlini, M.Pd. resmi dilantik oleh Kakanwil Kemenag Sumsel Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I. menjadi Kepala MAN 2 Palembang terhitung sejak tanggal 23 Mei 2023. Sebelumnya beliau bertugas di MTs.N. 2 Palembang dan menjabat sebagai Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum.

Dalam rapat koordinasi di ruang rapat bersama seluruh pegawai MAN 2 Palembang, Beliau meminta kepada seluruh pegawai untuk memperkenalkan diri beserta tugas dan fungsinya sebagai pegawai di MAN 2 Palembang, Senin (29/5).

“Administrasi di setiap satuan kerja (satker) itu sangatlah penting, TU adalah bagian administrasi yang ada di Madrasah. Karena jika ada kegiatan monitoring biasanya bagian administrasi yang ditanyakan terlebih dahulu, maka dari itu mohon bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh pegawai MAN 2 Palembang untuk terus bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin,”ujarnya.

“Biasanya juga masyarakat memperoleh informasi yang ada di MAN 2 Palembang melalui bagian administrasi, maka dari itu untuk bagian administrasi juga dalam memberikan informasi kepada publik diharapkan disaring dulu sebelum sharing atau berbagi,”tambahnya.

Yusri berharap semoga dibawah kepemimpinannya MAN 2 Palembang menjadi Madrasah yang jauh lebih baik lagi dalam hal apapun. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these