SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kepala MAN 2 Palembang Pastikan Seluruh ASN MAN 2 Palembang Ikuti CAT IPMB 2022 dengan Jujur

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang, Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. memastikan untuk seluruh ASN MAN 2 Palembang mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme Moderasi Beragama (IPMB) 2022. CAT IPMB tersebut serentak dilaksanakan pada 27 Desember di seluruh satuan kerja di lingkungan Kementrian Agama seluruh Indonesia, Senin (27/12).

Rusmala Dewi meminta kepada seluruh ASN MAN 2 Palembang untuk mengikuti CAT IPMB 2022 ini dengan jujur karena jika kita menerapkan kejujuran, itu artinya kita sudah menjauhi tindakan korupsi karena jika bapak/ibu ASN mencontek hasil milik orang lain sama saja bapak/ibu sudah korupsi dengan tindakan.

“Untuk seluruh guru dan pegawai ASN yang ada di MAN 2 Palembang telah saya himbau agar mengikuti tes CAT IPMB ini, walaupun ada sebagian guru dan pegawai yang cuti itu tetap dihubungi oleh bagian kepegawaian MAN 2 Palembang untuk datang dan mengikuti tes CAT IPMB terlebih dahulu setelahnya boleh melanjutkan cutinya kembali, kecuali untuk ASN yang sakit wajib memberikan surat izin sakit dari dokter,” ujarnya.

“Dan Alhamdulillah saya lihat hari ini rata-rata seluruh ASN MAN 2 Palembang hadir untuk mengikuti CAT IPMB ini, karena CAT ini untuk mengukur Indeks Profesionalisme Moderasi Beragama ASN di Kementerian Agama,” tambahnya.

Rusmala Dewi menambahkan nantinya melalui survei ini dapat mengukur tingkat profesionalisme dan moderasi beragama para ASN. Sehingga bagi yang dinilai kurang profesional akan diberikan pembinaan untuk meningkatkan sikap profesionalisme dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk itu seluruh ASN MAN 2 Palembang ikutilah CAT IPMB tersebut dengan sungguh-sungguh dan serius, karena dari sini juga kalian dapat mengetahui apa sebenarnya moderasi beragama itu,” tuturnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these