SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kakanwil Kemenag Sumsel Pantau Persiapan CAT IPMB 2022 di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Jelang pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) berbasis di lokasi tingkat Kabupaten/Kota, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I. beserta jajarannya memantau persiapan CAT IPMB 2022 di salah satu lokasi CAT yakni di MAN 2 Palembang, Senin (26/12).

CAT tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kementerian Agama. Sebagai salah satu titik lokasi CAT IPMB, MAN 2 Palembang mengoptimalkan persiapan tersebut guna menyukseskan CAT IPMB seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama. Adapun persiapan yang telah dipersiapkan oleh MAN 2 Palembang diantaranya seperti ruang laboratorium komputer khusus CAT, komputer yang sudah terinstal aplikasi CAT, jaringan internet, ruang tunggu, ruang registrasi, hingga ruang penitipan barang.

Adapun peserta yang mengikuti CAT IPMB di MAN 2 Palembang yaitu seluruh satuan kerja pegawai ASN Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh ASN di MAN 2 Palembang.

“Untuk seluruh ASN dipastikan mengikuti tes CAT IPMB 2022 ini guna membangun spirit moderasi beragama dan saya meminta agar seluruh ASN untuk mengikuti tes CAT IPMB dengan sungguh-sungguh dan serius, semoga CAT IPMB ini berjalan dengan lancar dan maksimal,”ujarnya.

Tes CAT IPMB dibagi menjadi 4 sesi pelaksanaan yakni sesi 1 dimulai pada pukul 08.00 s.d. 09.30 wib, sesi 2 dimulai pada pukul 10.00 s.d. 11.30 wib, sesi 3 dimulai pada pukul 13.00 s.d. 14.30 wib, dan sesi 4 dimulai pada pukul 15.00 s.d. 16.30.

Untuk ruang tes CAT di MAN 2 Palembang terdapat 3 ruang labroratorium komputer tes CAT yang berada di lantai 2. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these