SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kakanwil Kemenag Sumsel Ikuti Pembukaan CAT IPMB di MANDUPA Melalui Zoom Meeting

Humas, Mandupa.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel Dr. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I. mengikuti pembukaan tes Computer Assisted Test (CAT) IPMB melalui zoom meeting di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Selasa (27/12). Tak hanya beliau, para pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. beserta peserta tes CAT IPMB sesi 1 mengikuti kegiatan pembukaan CAT IPMB tersebut.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah Kementerian Agama ingin melahirkan atau sebagai upaya untuk mendapatkan peta profesionalisme dan moderasi beragama ASN Kementerian Agama secara menyeluruh yang akan di integrasikan dengan profil ASN kementerian Agama. Adapun tujuan kegiatan adalah sebagai upaya penyediaan data ASN secara komprehensif dalam rangka implementasi kebijakan nasional dan upaya mewujudkan transformasi ASN Kementerian Agama. Kegiatan tersebut dilaksanakan hanya satu hari dan serentak diikuti oleh seluruh ASN lingkungan Kementerian Agama di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya melalui Zoom Meeting, Menteri Agama RI H Yaqut Cholil Qoumas mengatakan bahwa Indeks Profesionalisme Moderasi Beragama (IPMB) harus diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama baik dibidang pusat maupun daerah.

“Lebih jauh survey ini bertujuan untuk mengukur tingkat profesionalisme dan Moderasi Beragama kerja ASN sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan Moderasi beragama Sumber Daya Manusia di Kementerian Agama, Selamat mengikuti survey pengukuran Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kementerian Agama,”ujarnya.

Usai mengikuti pembukaan CAT IPMB ASN Kementerian Agama Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel langsung meninjau kembali pelaksanaan CAT IPMB tersebut.

“Selamat mengikuti CAT IPMB ASN Kementerian Agama, semoga bapak/ibu ASN semuanya mendapatkan hasil yang maksimal dan lebih memahami lagi tentang Moderasi Beragama,”pesan Kakanwil Kemenag Sumsel. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these