SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Bagikan Ijazah Alumni Tahun 2021/2022 Secara Transparan

Humas, Mandupa.

hari ini Selasa (20/12) Ijazah alumni MAN 2 Palembang Tahun 2021/2022 sudah mulai dibagikan. Pembagian ijazah alumni tersebut dibagikan di ruang pertemuan MAN 2 Palembang dengan koordinator bagian umum dan kesiswaan yang dibagi berdasarkan jurusan yakni jurusan IPA dan IPS, hal tersebut memudahkan para alumni yang akan mengambil ijazah sehingga tidak terjadinya kerumunan.

Pembagian ijazah alumni dilakukan secara transparan, transparan disini maksudnya tidak ada pungutan biaya apapun untuk pengambilan ijazah, semuanya dilakukan secara gratis. karena MAN 2 Palembang telah menerapkan pelayanan yang transparan dan tolak pungli.

“Hari ini pembagian ijazah kita tunggu hingga siang nanti, untuk alumni yang akan mengambil ijazah harap di cek kembali data-data alumni dibuku alumni yang telah disediakan, perlu diingatkan kembali untuk alumni yang akan melakukan legalisir ijazah maksimal 10 lembar,” ujar Dona sebagai bagian administrasi kesiswaan.

Jumlah ijazah tahun 2021/2022 yang dibagikan kepada alumni MAN 2 Palembang berjumlah 333 orang. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these