SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka di MAN 2 Palembang Dibagi 2 Sesi

Palembang, Humas.

Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka di MAN 2 Palembang dibagi menjadi 2 sesi yakni sesi 1 dilaksanakan pada tanggal 5-7 Desember 2022 dan sesi 2 dilanjutkan pada tanggal 8-10 Desember 2022. Usai pelaksanaan sesi 1, hari ini (8/12) dilanjutkan dengan sesi 2 dengan narasumber dan materi yang sama. Workshop kurikulum merdeka di MAN 2 Palembang dibagi menjadi 2 sesi karena guru di MAN 2 Palembang yang jumlahnya cukup banyak sehingga tidak efektif jika hanya dibuat 1 sesi saja.

Pada sesi 1 workshop tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumsel H. Win Hartan, S.Ag., M.Pd.I. dan sesi 2 dibuka oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd. selanjutnya yang menjadi pemateri atau narasumber dalam workshop tersebut adalah Devi Mardhianti, M.Pd. yang merupakan guru Pamong PPG dan salah satu guru di SMAN Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Hj. Rusmala Dewi menghimbau agar para guru untuk mengikuti workshop tersebut hingga selesai agar nantinya para guru betul-betul paham bagaimana penerapan kurikulum merdeka ini nantinya.

“Alhamdulillah selama 3 hari kemarin yang sesi 1 berlangsung dengan lancar dan sukses, semoga sesi 2 juga nantinya berjalan dengan lancar dan sukses juga, workshop tersebut juga dapat membangun semangat dan inovasi para guru untuk mendidik para siswanya, karena akan ada materi dan beberapa games yang dapat diterapkan oleh guru kepada para siswa di kelas,”ujarnya.

“dengan tema Penerapan Merdeka Belajar dalam Proses Transformasi Pendidikan, semoga para guru MAN 2 Palembang dapat mewujudkan dan menciptakan transformasi-transformasi dalam proses pembelajaran,”tuturnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these