SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Tanamkan Sikap Anti Korupsi Pada Ujian Praktek

Humas, Mandupa.

Usai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2022/2023 di MAN 2 Palembang, siswa MAN 2 Palembang mengikuti pelaksanaan ujian praktek yang dimulai pada hari ini, Senin (28/11) hingga satu minggu ke depan. Dalam satu hari mata pelajaran yang diujikan sebanyak 3 kali yakni jam pertama, kedua, dan ketiga, seluruh siswa diminta untuk berada dikelasnya masing-masing.

Dalam ujian praktek tentang mata pelajaran seperti akidah akhlak, fiqih, dll, guru menanamkan sikap anti korupsi. Karena para siswa merupakan generasi penerus bangsa sehingga tindakan anti korupsi perlu diajarkan sejak dini agar ketika mereka sudah dewasa nantinya, dipikiran mereka sudah ternaman sikap untuk tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun.

“Saya minta kepada seluruh siswa untuk menjaga kesehatan selama pelaksanaan ujian praktek dan jangan sampai tidak masuk atau tidak mengikuti ujian praktek sesuai jadwal yang telah dibuat, rutinkan minum vitamin agar tubuh tetap fit dan jangan lupa selalu berdoa agar selalu diberikan kelancaran oleh Allah disetiap langkah,” tambahnya.

“Semoga pelaksanaan ujian di MAN 2 Palembang berlangsung sukses dan siswa mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these