SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Tim IPKKM Gelar Rapat Review Hasil Penyusunan Dokumen Kinerja Kepala Madrasah

Humas, Mandupa.

Menindak lanjuti perkembangan Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (IPKKM), Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. memimpin langsung rapat bersama tim penyusunan IPKKM yang dilaksanakan di ruang rapat, Senin (17/10). Dalam rapat tersebut Hj. Rusmala Dewi mereview hasil kinerja yang telah kumpulkan berkasnya oleh para tim sejak setelah dibentuknya tim IPKKM pada bulan lalu.

“Sejauh ini perkembangan penyusunan berkas IPKKM yang dilakukan oleh tim yang telah diberikan tugas rata-rata sudah lebih dari 50% penyelesaian, itu artinya tinggal 50% nya lagu untuk merampungkan semua dokumen-dokumen yang masih belum lengkap,”ujarnya.

“Penilaian IPKKM ini nantinya akan dilakukan oleh Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, maka dari itu penlaian tersebut harud sesuai dengan instrument dari setiap indikator kinerja dan semua tim diharapkan segera melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan hingga batas waktu yang telah ditentukan,”tuturnya.

Satu persatu tim memaparkan hasil kinerja yang mereka susun lebih kurang satu bulan belakangan ini. Ada beberapa dokumen yang segera dilengkapi seperti program kerja dari Pembina ekskul , data prestasi Madrasah, berbagai MOU kerjasama, SOP yang ada di Madrasah, dll.

“Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ini akan kita review ulang pada tanggal 31 Oktober 2022, pada tanggal tersebut saya minta bapak/ibu tim IPKKM sudah merampungkan semua berkas karena akan kita periksa satu-satu. Saya minta mohon kerjasamanya, semoga sesuai dengan harapan,”harap Hj. Rusmala. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these