SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang Kunjungi MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Dinas koperasi dan UKM kota Palembang bidang pengawasan siang ini, Kamis (15/9) mengunjungi MAN 2 Palembang. Kunjungan mereka disambut baik oleh kepala Urusan Tata Usaha H. Sofiyan beserta pengurus koperasi MAN 2 Palembang. Kunjungan dinas koperasi tersebut terkait pemeriksaan kesehatan koperasi tahun buku 2021. Mereka berdiskusi di ruang rapat MAN 2 Palembang sambil mengecek dokumen-dokumen yang ada.

“Kunjungan kami tersebut selain pemeriksaan kesehatan koperasi tahun buku 2021 sekaligus bersilaturahmi MAN 2 Palembang, dan kami berharap semoga koperasi MAN 2 Palembang ini selalu sejahtera dan sehat,”ujar salah satu tim dinas koperasi dan UKM kota Palembang.

Bapak H. Sofiyan menambahkan untuk kelengkapan dokumen-dokumen lainnya akan segera dipersiapkan oleh pengurus koperasi MAN 2 Palembang.

“Nanti untuk dokumen yang dibutuhkan akan kami persiapkan dan semoga koperasi MAN 2 Palembang dapat terus memberikan yang terbaik untuk anggotanya,”tambahnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these