SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Asah Kreatifitas Siswa Dibidang Publik Speaking, Siswa Diajak Membuat Konten Bermanfaat

Humas, Mandupa.

Demi mengasah kreatifitas siswa dibidang publik speaking, siswa diajak oleh tim Mandupa TV untuk membuat konten di youtube Mandupa Official TV. Konten yang mereka buat merupakan konten-konten yang positif seperti podcast dan talkshow bersama siswa/I yang berprestasi. Dan tim Mandupa TV meminta host nya dari siswa MAN 2 Palembang agar siswa lebih terlatih lagi di bidang publik speakingnya, kamis (1/9).

Ayu Meiriska sebagai pembina jurnalis sekaligus salah satu tim Mandupa TV mengatakan bahwa para siswa/I MAN 2 Palembang memang dilibatkan dalam pembuatan konten seperti dilatih untuk menjadi host, reporter, hingga news anchor.

“Mereka semua khususnya siswa yang tergabung di ekstrakuliker jurnalis memang diajarkan untuk menjadi host di podcast dan talkshow, agar ketika saya berhalangan atau ada podcast atau talkshow bersama siswa salah satu dari mereka dapat menggantikan saya sebagai hostnya,”ujar Ayu.

“Dan konten-konten tersebutkan lebih banyak dengan siswa, jadi saya harapkan siswa/I MAN 2 Palembang mendapatkan kompetensi dibidang publik speaking agar suatu saat nanti ketika mereka telah lulus di MAN 2 Palembang ini, bekal mereka dibidang publik speaking seperti host, Mc dll sudah ada,”tambahnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these