SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Berduka, Anak Waka Humas MAN 2 Palembang Meninggal Dunia

Humas, Mandupa.

Sejak kemarin dan hingga hari ini, Sabtu (20/8) warga MAN 2 Palembang turut berduka cita atas meninggalnya anak dari Wakil Kepala Madrasah Bidang Kehumasan Nelly EFrina yang bernama Alfarizi Ahmad Bin Darmowijoyo . Mendengar kabar tersebut Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi mengajak seluruh warga MAN 2 Palembang untuk memberikan doa dan mendatangi rumah duka pada hari ini.

“Saya mewakili seluruh civitas akademik MAN 2 Palembang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ananda Alfarizi yang sering disapa ojik, Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran”ujarnya.

“Hidup dan mati itu adalah takdir Allah, kita semua yang ada di dunia ini nantinya akan merasakan juga hanya saja semua itu hanya Allah yang tahu kapan waktunya, kita doakan dan ambil hikmahnya saja dari semua ini semoga Allah memberikan kebaikan dibalik sebuah kejadian, semoga saja ananda Ojik ini sudah ditempatkan di tempat terindah di surganya Allah, aamiin yarabbal alamiin,”tambahnya.

Saat ditemui di rumah duka pagi tadi, orang tua dari Ananda Ojik mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dari seluruh bapak/ibu guru dan pegawai MAN 2 Palembang karena telah datang ke rumah duka.

“Terima kasih semuanya, doakan saja semoga anak kami Ojik ditempatkan di tempat yang baik di sisi Allah dan kami sekeluarga memohon maaf apabila semasa hidupnya almarhum ada melakukan kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja,”ujar Nelly.

Almarhum Ojik tersebut di makamkan di TPU puncak sekuning Palembang pada pukul 09.00 wib pagi tadi, dan telah dilakukan prosesi upacara penghormatan terakhir dari Sekolah Tinggi Inteligen Negara dikarenakan ananda Ojik tersebut masih menjalankan pendidikannya di Sekolah Tinggi Inteligen Negara. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these