SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Hadroh MAN 2 Palembang Tampil di Acara Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1444 H

Humas, Mandupa.

Peringatan 1 Muharram Tahun Baru Hijriyah 1444 H yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel di MAN 3 Palembang beberapa hari yang lalu, (2/8) hadroh MAN 2 Palembang diundang untuk mengisi acara pada peringatan Tahun Baru Hijriyah 1444 H ini. Acara tersebut di hadiri oleh Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan, Kabag TU, Kabid, dan Pembimas Hindu, Kristen , Katolik, dan Buddha , Ketua FKUB Prov. Sumsel Mal’an Abdullah, , Ketua PPP Kemenag Syarnubi Som, Ketua DWP Kemenag Sumsel beserta jajaran dan seluruh ASN Kanwil Kemenag Sumsel.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi yang turut hadir di acara tersebut mengaku bangga dan merupakan suatu kehormatan karena Hadroh MAN 2 Palembang diundang untuk mengisi acara peringatan Tahun Baru Hijriyah 1444 H.

“Anak-anak hadroh semuanya merasa senang karena menjadi bagian pengisi acara peringatan 1 Muharram 1444 H/2022 M, Alhamdulillah mereka semua telah memberikan penampilan terbaik pada acara tersebut, semoga nantinya di lain kesempatan Hadroh MAN 2 Palembang dapat diundang lagi untuk mengisi acara-acara lainnya,”ujanya.

“Mereka semua juga ada rasa kebanggaan tersendiri karena diminta untuk mengisi acara peringatan tahun baru Hijriyah, hal ini kan dapat menjadi penyemangat mereka untuk terus berlatih dan memberikan yang terbaik,”harap Hj. Rusmala.

Sebelumnya Hadroh MAN 2 Palembang baru saja meraih juara 3 lomba hadroh dalam kompetisi Sixterion X Mineral Cup 2022 di SMA N 6 Palembang. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these