Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
Welcoming Greet Peserta Didik Baru MANDUPA Berlangsung Meriah

Welcoming Greet Peserta Didik Baru MANDUPA Berlangsung Meriah

Humas, Mandupa.

Acara puncak Welcoming Greet peserta didik baru MAN 2 Palembang TP 2022/2023 yang dilaksanakan Rabu (22/6) berlangsung meriah. Kemeriahan ini dirasakan oleh seluruh ramu undangan, guru dan pegawai, serta para peserta didik baru MAN 2 Palembang. Rangkaian acara yang membuat acara puncak welcoming greet MAN 2 Palembang berlangsung meriah.

Adapun rangkaian acara welcoming greet ini adalah penampilan tari tanggai dan sekapur sirih untuk menyambut tamu kehormatan, doa, ngaji, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan Kepala Madrasah, pertunjukan seni dari sanggar seni MAN 2 Palembang dengan menampilkan siswa/I yang berprestasi di bidangnya, sambutan kakanwil Kemenag Sumsel, pemasangan jas almamater peserta didik baru sebagai tanda telah di kukuhkannya peserta didik baru MAN 2 Palembang, dan berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah acara puncak welcoming greet pada hari ini berlangsung meriah dengan penampilan-penampilan yang spektakuler dari siswa/I MAN 2 Palembang, terima kasih kepada siswa/I pengisi acara karena kalian sudah tampil dengan sangat maksimal dan hasilnya luar biasa,”ujar Aslam sebagai ketua panitia pelaksana.

“saya ucapkan selamat bergabung di MAN 2 Palembang untuk seluruh peserta didik baru TP 2022/2023, semoga kalian dapat terus menggali potensi di MAN 2 Palembang ini baik itu di bidang akademik maupun non akademik,”ucap Aslam.

Kemeriahan welcoming greet tersebut ditutup dengan penampilan kolaborasi antara lagu beguyur bedulur yang dinyanyikan oleh Daffa Alif Siswa MAN 2 Palembang dengan para penari dari sanggar seni MAN 2 Palembang, kemudian dilanjutkan dengan penampilan lagu Nirmala yang dibawakan oleh Attahirah yang merupakan siswi MAN 2 Palembang yang baru saja mendapatkan juara 2 vocal solo Gear Factor. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.