SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel Buka Sosialisasi Kurikulum Merdeka Belajar di MANDUPA

Humas, Mandupa.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumsel Dr. H.M. Ali, S.Ag., M.Pd.I. membuka kegiatan sosialisasi kurikulum merdeka belajar di MAN 2 Palembang. Pembukaan kegiatan tersebut turut hadir juga Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi beserta para wakilnya. Sosialisasi ini juga diikuti oleh seluruh guru MAN 2 Palembang dan Madrasah KKM MAN 2 Palembang.

“kurikulum di dunia pendidikan tentunya berlangsung juga secara bertahap seperti dulu dari kurikulum KTSP,kemudian kurikulum 2013, dan sekarang kurikulum merdeka belajar tentunya semua itu ada proses dan tahapan-tahapannya untuk menjadikan pendidikan di Indonesia ini menjadi lebih baik lagi, di Kementerian Agama khususnya di Madrasah kurikulum merdeka belajar ini sudah mulai kita sosialisasikan”ujar Ali.

“untuk itu para guru di Madrasah yang mengikuti sosialisasi kurikulum merdeka belajar ini ikutilah dengan serius dan sungguh-sungguh karena kalian inilah para guru yang nantinya akan melahirkan dan mencetak siswa/I yang unggul dan berprestasi,”tambahnya.

Setelah pembukaan yang dibuka oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel dilanjutkan dengan materi tentang sosialisasi kurikulu merdeka belajar, dan dilanjutkan juga materi oleh narasumser dari LPMP Prov. Sumsel Dr. Dian Ekawati, M.Pd. dan pemateri terakhir oleh Subkoordinator kurikulum dan kesiswaan Rudianto, S.Pd.I.,M.M. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these