Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
MANDUPA Sambut Peserta Didik Baru TP 2022-2023 dengan Acara Welcoming Greet

MANDUPA Sambut Peserta Didik Baru TP 2022-2023 dengan Acara Welcoming Greet

Humas, Mandupa.

Usai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP 2022-2023 kini MAN 2 Palembang telah menyambut peserta didik baru dengan diadakannya acara Welcoming Greet. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 21-22 Juni 2022. Welcoming greet yang baru saja dimulai pada hari ini, Selasa (21/6) di halaman MAN 2 Palembang dan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. yang didampingi oleh seluruh wakil Kepala Madrasah dan Kepala Urusan Tata Usaha.

“Saya ucapkan selamat datang di MAN 2 Palembang untuk seluruh peserta didik baru TP 2022-2023, semoga di MAN 2 Palembang ini kalian dapat lebih meningkatkan prestasi-prestasi yang pernah kalian raih sebelumnya saat masih duduk di bangku sekolah/MTs, ikutilah kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya karena akan ada sharing bersama pemateri-pemateri yang berpengalaman,”ujarnya.

“Selain itu juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia OSIM dan panitia lainnya yang turut menyukseskan kegiatan Welcoming Greet ini, Welcoming greet tersebut merupakan kegiatan pengukuhan para peserta didik baru TP 2022-2023 yang biasanya dulu sering kita sebut dengan MATSAMA,”tambahnya.

Tema dari Welcoming Greet tersebut adalah “Be Proud tp be Madrasah Students and Achieve Success Together”. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 s.d. selesai. Para peserta didik baru tersebut telah dibentuk beberapa kelompok gugus untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.

“Saya doakan semoga welcoming greet di MAN 2 Palembang berlangsung sukses dan untuk para panitia dan peserta didik baru tetap semangat selama mengikuti kegiatan,”harap Hj. Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.