Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Simulasi Pelayanan Daring, Hindari Gratifikasi

Simulasi Pelayanan Daring, Hindari Gratifikasi

Humas, Mandupa.

Selesainya bimtek tahap III pelayanan daring tingkat Madrasah dan KUA Se kota Palembang beberapa hari yang lalu yang diikuti oleh operator PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), para operator layanan dihimbau untuk melakukan simulasi atau uji coba hasil dari kegiatan Bimtek Tahap III tersebut. Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. diminta oleh operator pelayanan publik PTSP MAN 2 Palembang Ayu Meiriska, S.Pd. untuk turut serta dalam simulasi teresebut.

Di dalam ruang kerjanya, Kamis (16/6) Hj. Rusmala melakukan uji coba tersebut melalui ponsel pribadinya. Sebelumnya operator telah menjelaskan terlebih dahulu jika pelayanan daring yang akan digunakan terdapat 2 layanan yakni layanan izin penelitian dan layanan magang/PPL.

“Saya sangat setuju dengan diadakannya layanan daring tersebut, karena dapat menghindari gratifikasi dan korupsi, dari pelayanan daring tersebut pemohon dapat langsung mengisi biodata diri dan jenis pelayanan apa yang diinginkan melalui ponsel pribadinya dan lebih mudahnya lagi pemohon dapat mengajukan permohonan pelayanan dengan scan barcode saja,”ungkap Rusmala.

Setelah pemohon mengisi form pelayanan daring, pemohon tinggal menunggu email balasan dari PTSP MAN 2 Palembang. Email balasan tersebut nantinya dapat di bawa saat akan datang ke PTSP dan menunjukkan ke petugas Front Office bahwa pemohon sudah mengajukan permohonan pelayanan daring tersebut. Layanan daring tersebut nantinya dapat diakses oleh pemohon melalui website www.man2palembang.sch.id atau melalui WA/telegram 085269211837.

Tak hanya kepala Madrasah saja yang melakukan simulasi pelayanan daring tersebut tapi ada Kepala Urusan Tata Usaha dan tim IT MAN 2 Palembang dan disaksikan juga oleh Waka Humas.

“Semoga dengan adanya pelayanan daring tersebut MAN 2 Palembang dapat terus berkembang di era digitalisasi seperti saat ini,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.