SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Berikan Ucapan Selamat Kepada Kepala Balai Diklat yang Baru

Humas, Mandupa.

Dengan dilantiknya Kepala Balai Diklat Kegamaan Palembang yang baru yakni Dr. H. Saefudin Latif, S.Ag., M.Si. kemarin, (16/6) MAN 2 Palembang turut serta memberikan ucapan berupa flayer yang di posting ke beberapa sosial media resmi MAN 2 Palembang. Hal tersebut merupakan bentuk partisipasi kepada beliau atas jabatan barunya.

“Saya mewakili seluruh civitas akademik MAN 2 Palembang mengucapkan selamat kepada Bapak Saefudin atas jabatan barunya sebagai kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Semoga bapak lebih sukses dengan jabatan yang baru, amanah dan bertanggung jawab,”ujar Hj. Rusmala Dewi sebagai Kepala MAN 2 Palembang.

“Sebelumnya beliau ini menjabat sebagai sub koordinator umum dan humas Kanwil Kemenag Sumsel, Alhamdulillah juga berkat support dan bimbingan beliau juga MAN 2 Palembang dapat membangun sebuah studio mini untuk talk show dan podcast, Alhamdulillah juga beliau juga sebelumnya sudah pernah podcast di studio MAN 2 Palembang beberapa bulan yang lalu,”tambahnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these