Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Monitoring
Dirjen Pendis Kemenag RI Kunjungi MAN 2 Palembang

Dirjen Pendis Kemenag RI Kunjungi MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Direktur Jendral Direktorat Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama RI  Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP.,M.T. pagi tadi, Rabu (15/6) mengunjungi MAN 2 Palembang. Pak Dirjen datang beserta rombongan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sumsel Dr. Syafitri Irwan, S.Ag.,M.Pd.I. dan rombongan Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. Turut serta juga yang hadir seluruh Kepala Madrasah di kota Palembang. Kedatangan beliau ke MAN 2 Palembang ini bertujuan untuk meninjau keadaan dan melihat kegiatan belajar mengajar siswa.

Begitu tiba di MAN 2 Palembang beliau langsung meninjau keadaan lingkungan di MAN 2 Palembang seperti mengunjungi salah satu kelas di MAN 2 Palembang dan langsung bertegur sapa dengan para siswa.

“dengan media pembelajaran yang sudah sangat mendukung proses pembelajaran, saya harapkan kedepannya untuk seluruh siswa/I MAN 2 Palembang terus dapat berprestasi dan membanggakan Madrasahnya, semangat terus belajar karena kalian semua ini adalah calon penerus bangsa,”ujar pak Dirjen.

Selain itu, Kepala MAN 2 Palembang pun memberikan ucapan terima kasih kepada bapak direktur jendral pendidikan Islam beserta rombongan lainnya atas partisipasi dan kunjungannya ke MAN 2 Palembang.

“terima kasih untuk bapak dirjen yang bersedia datang mengunjungi MAN 2 Palembang ini, besar harapan kami semua semoga MAN 2 Palembang dapat terus menjaga eksistensinya di bidang prestasi dan bidang-bidang lainya,”ungkap Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.