Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Kegiatan Siswa
Siswa/I MAN 2 Palembang Antusias Ikuti Class Meeting TP 2021/2022

Siswa/I MAN 2 Palembang Antusias Ikuti Class Meeting TP 2021/2022

Humas, Mandupa.

Palembang, Humas.

Kegiatan class meeting yang sempat tertunda selama 2 tahun belakangan ini akibat wabah pandemi Covid-19, kini telah dilaksanakan kembali. Betapa antusiasnya para siswa/i MAN 2 Palembang dalam mengikuti kegiatan class meeting TP 2021/2022. Antusiasnya para siswa terlihat dari partisipasi siswa dalam mengikuti setiap cabang lomba dan tak kalah juga oleh teriakan dan sorakan para supporter dari masing-masing kelas. Class meeting di MAN 2 Palembang baru saja dimulai pada hari ini, Senin (13/6) hingga tanggal 15 Juni 2022.

Class meeting di MAN 2 Palembang merupakan sebagian dari rangkaian kegiatan dan program kerja OSIM, tujuannya untuk mengolah minat dan bakat siswa serta merefreshingkan para siswa karena selama lebih kurang satu minggu mereka mengikuti PAT (Penilaian Akhir Tahun) semester genap TP 2021-2022.

“Kami sangat bersyukur sekali karena di MAN 2 Palembang sudah dapat melaksanakan kegiatan siswa kembali walaupun tetap wajib mematuhi protokol kesehatan agar kami tetap melindungi sesama, sudah 2 tahun kami tidak merasakan kegiatan seperti ini,”ujar salah satu siswa.

“Dari class meeting ini pun kami dapat mengambil pelajaran bahwa dalam suatu perlombaan dibutuhkan sportifitas dan solidaritas sesama tim, karena jika solidaritas dan sportifitas itu diterapkan insyaa Allah kemenangan yang akan datang. Walaupun soal menang kalah di class meeting ini bukan jadi tujuan utama kami yang penting kebersamaannya,”tambahnya.

Sama halnya dengan tema dari class meeting TP 2021-2022 yakni Tingkatkan Sportifitas dan kreatifitas, Be Fun adn Enjoy. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.