Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
PPDB
Siswa Baru TP 2022-2023 MAN 2 Palembang Ikuti Tes Penjurusan

Siswa Baru TP 2022-2023 MAN 2 Palembang Ikuti Tes Penjurusan

Humas, MANDUPA.

Setelah mengikuti berbagai tahap seleksi dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), kini siswa baru Tahun Pelajaran (TP) 2022-2023 mengikuti tahap tes penjurusan. Tahap tes penjurusan tersebut untuk menentukan siswa tersebut masuk ke dalam jurusan apa, adapun jurusan yang ada di MAN 2 Palembang yakni jurusan IPA dan Jurusan IPS serta jurusan untuk kelas Talenta.

Siswa yang mengikuti tes pada hari ini, Sabtu (11/6) berjumlah 287 orang siswa dan dibagi menjadi 8 ruang. tes penjurusan pada hari ini dimulai pada pukul 08.30 – 10. 30 wib dan untuk tes kelas talenta (khusus) dimulai pada pukul 10.45-12.00 wib. untuk siswa yang mau mengikuti tes kelas talenta diminta untuk tidak pulang setelah mengikuti tes penjurusan.

“Tes penjurusan kita tidak menggunakan kertas dan pensil tapi siswa diwajibkan untuk membawa HP android untuk mengikuti tes karena tes penjurusan dilaksanakan secara semi online yakni siswa tetap disuruh dating ke Madrasah tapi tesnya menggunakan HP masing-masing,”ujar Bunyamin sebagai waka. Kurikulum.

“Apapun hasil dari masing-masing siswa nanti mungkin ada yang masuk jurusan IPA/IPS semuanya sama saja, hasil akan keluar berdasarkan tes yang kalian ikuti berarti berdasarkan kemampuan kalian sendiri, semangat mengikuti tes, tetap fokus dan jangan lupa untuk berdoa agar diberikan kelancaran oleh Allah SWT,”pesan laki-laki yang sering disapa Sir Ben.

Untuk hasil tes penjurusannya nanti akan diumumkan melalui website www.man2palembang.sch.id. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.