SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

20 orang Siswa MAN 2 Palembang Ikuti Seleksi OSN-K

Humas, Mandupa.

Olimpiade Sains Nasional tingkat Kota (OSN-K) yang di ikuti berbagai sekolah/madrasah diikuti juga oleh siswa/I MAN 2 Palembang. Sebanyak 20 orang siswa MAN 2 Palembang mengikuti seleksi OSN-K tersebut, Selasa (24/5). Seleksi OSN-K ini dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 24 & 25 Mei 2022. Seleksi OSN-K di MAN 2 Palembang di laksanakan di ruang laboratorium MAN 2 Palembang.

Adapun mata pelajaran di hari pertama OSN-K ini adalah fisika, biologi, ekonomi, dan geografi. Untuk besok mata pelajaran dalam seleksi OSN-K adalah kimia dan matematika.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M. menghimbau kepada siswa yang mengikuti seleksi OSN-K tersebut agar sungguh-sungguh dalam mengerjakan setiap soal.

“Bersungguh-sungguh lah selama mengikuti seleksi OSN-K yang dilaksanakan selama 2 hari ini, sebelumnya kalian sudah berlatih dan mengikuti seleksi mudah-mudahan membawa hasil yang baik dan MAN 2 Palembang dapat mewakili kota Palembang lanjut ke seleksi OSN hingga tingkat Nasional.”ujarnya.

“Kalian adalah orang-orang pilihan dari ratusan siswa MAN 2 Palembang, itu artinya kalian memang dianggap mampu untuk mengikuti seleksi tersebut, semoga salah satu kalian bahkan semuanya dapat melanjutkan seleksi OSN ke tingkat yang lebih tinggi lagi yakni tingkat nasional,”harap Mala. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these