SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

PTSP MAN 2 Palembang Terus Berikan Pelayanan Transparan Tolak Pungli

Humas, Mandupa.

Selain memberikan pelayanan yang prima, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 Palembang terus memberikan pelayanan yang transparan tolak pungli. Artinya semua jenis pelayanan apa saja yang ada di PTSP MAN 2 Palembang tidak ada pungutan biaya apapun. Hal tersebut selalu di sampaikan petugas front office PTSP ketika berhadapan dengan masyarakat dan siswa yang akan melakukan urusan.

“Semua siswa atau masyarakat yang akan berurusan di PTSP MAN 2 Palembang tidak ada pungutan biaya apapun dan telah dicantumkan di daftar menu layanan yang telah disediakan, jadi semua pengurusan berkas apapun gratis. sehingga hal ini menghindari terjadinya pungli dan tidak memberatkan masyarakat yang akan berurusan juga,”ujar Nelly Efrina sebagai koordinator 1 PTSP MAN 2 Palembang.

Selanjutnya, PTSP MAN 2 Palembang juga merupakan salah satu upaya mencegah tindak gratifikasi dan pungutan-pungutan liar karena semua hal yang berurusan dengan MAN 2 Palembang harus melalui PTSP terlebih dahulu.

“Mari kita sama-sama menjaga nama baik MAN 2 Palembang dengan menjauhi semua bentuk tindakan korupsi dan gratifikasi,”harap Nelly. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these