Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Monitoring
Wujudkan Pengelolaan BMN yang Akuntabel, Tim Irjen Kemenag RI Pantau BMN di MAN 2 Palembang

Wujudkan Pengelolaan BMN yang Akuntabel, Tim Irjen Kemenag RI Pantau BMN di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Dalam rangka mewujdkan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang akuntabel, tim Inspektorat Jendral Kementerian Agama RI mengunjungi MAN 2 Palembang beberapa hari yang lalu, Selasa (17/5). Kedatangan tim Irjen Kemenag RI tersebut bertujuan untuk memantau sekaligus mengevaluasi pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2022 berdasarkan nomor surat tugas dengan NOMOR: 0930/IJ/Set.IJ/04/2022 yang ada di MAN 2 Palembang. Tak hanya MAN 2 Palembang, Madrasah Aliyah Negeri yang dikunjungi oleh tim Irjen tersebut adalah MAN 1 Palembang.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari tanggal 15 Mei s.d. 22 Mei 2022. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, Kaur TU, dan pengelola BMN MAN 2 Palembang.

Saat tiba di MAN 2 Palembang para tim Irjen tersebut langsung memantau dan mengecek Barang Milik Negara (BMN) pada setiap ruang dan lingkungan yang ada di MAN 2 Palembang. Ari Destiana sebagai pengelola BMN di MAN 2 Palembang telah mempersiapkan dokumen-dokumen pengelolaan BMN untuk diperiksa dan ditinjau oleh tim Irjen tersebut.

“Terima kasih tim Irjen Kemenag RI yang telah mengunjungi MAN 2 Palembang untuk memantau Barang Milik Negara yang ada di MAN 2 Palembang, semoga hasil dari kunjungan tersebut BMN yang ada di MAN 2 Palembang semakin lebih baik lagi dan akan terus membenahi apa yang menjadi masukan dari tim irjen untuk BMN di MAN 2 Palembang,”ujar Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.