Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Simulasi OSNK Di MAN 2 Palembang Berlangsung Tertib

Simulasi OSNK Di MAN 2 Palembang Berlangsung Tertib

Humas, Mandupa.

Simulasi OSNK Tahun 2022 (Olimpiade Sains Nasional Kota) yang dilaksanakan di MAN 2 Palembang sejak dari kemarin hingga hari ini, kamis (19/5) berlangsung dengan tertib. Siswa yang mengikuti simulasi OSNK dari MAN 2 Palembang berjumlah 20 orang siswa akan tetapi untuk jadwal 20 orang tersebut tidak mengikuti simulasi secara bersamaan yakni 13 orang siswa mengikuti simulasi pada hari rabu 18 Mei 2022 dan 7 orang siswa lagi mengikuti simulasi pada hari ini kamis 19 Mei 2022.

Selanjutnya untuk mata pelajaran pun telah di jadwalkan yakni untuk tanggal 18 Mei 2022, mapel yang diujikan yakni mapel fisika, ekonomi, geografi, biologi dan dimulai pada pukul 08.00-11.00 wib. Untuk jadwal tanggal 19 Mei 2022 yakni mapel matematika pada pukul 08.00-10.30 wib dan kimia pada pukul 08.00-09.00 wib.

“Simulasi OSNK dari kemarin hingga hari ini semuanya berlangsung dengan tertib sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, untuk siswa semuanya datang tepat waktu dan mengikuti simulasi tersebut dengan sungguh-sungguh. Untuk jaringan dan komputer Alhamdulillah tidak ada kendala semuanya lancar,”ujar Joni Feri salah satu tim IT MAN 2 Palembang.

Selain itu, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi juga menambahkan dan mengingatkan untuk Pembina olimpiade OSNK diharapkan untuk betul-betul memfokuskan para peserta yang mengikuti simulasi OSNK tersebut.

“Dikarenakan simulasi dapat kita katakana merupakan tahap awal pembuka sebelum pelaksanaan yang sesungguhnya untuk itu kepada Pembina olimpiade diharapkan untuk memfokuskan para siswa/I MAN 2 Palembang yang akan mengikuti seleksi OSNK hingga OSN nantinya, tak hanya Pembina saja tapi dukungan dan rasa peduli dari guru-guru mata pelajarannya juga saya minta untuk membantu demi membanggakan nama MAN 2 Palembang,”ujarnya.

“Saya harapkan semoga siswa/I MAN 2 Palembang dapat memberikan yang terbaik untuk Madrasah kita ini,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.