SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

MAN 2 Palembang Siap Laksanakan Simulasi OSNK

Humas, Mandupa.

Dalam pelaksanaan simulasi OSNK (Olimpiade Sains Nasional Kota) yang akan dilaksanakan besok 18 Mei 2022, MAN 2 Palembang telah siap untuk melaksanakan Simulasi OSNK. Adapun persiapan yang dilakukan oleh tim IT MAN 2 Palembang pada hari ini, Selasa (17/5) adalah melakukan sinkronisasi pada komputer-komputer yang akan digunakan untuk simulasi besok.

 Jumlah peserta yang akan mengikuti simulasi OSNK ini berjumlah 20 orang siswa yang merupakan siswa/I MAN2 Palembang. 20 (dua puluh) siswa tersebut telah mengikuti tahap seleksi sebelumnya untuk mengikuti OSNK tersebut. Simulasi OSNK besok akan dimulai pada pukul 08.00 wib, adapun mata pelajaran yang di simulasikan untuk OSNK besok yakni maple IPA dan IPS.

“Hari ini semua komputer sedang kita sinkronisasi agar simulasi OSNK besok berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, untuk jaringan internetnya pun sudah dipastikan aman, dikarenakan simulasi OSNK bersamaan dengan tes potensi akademik PPDB jalur umum untuk itu jaringan-jaringan internet terus kami pantau, insyaa Allah semuanya tidak ada kendala,”ujar Joni Feri salah satu tim IT MAN 2 Palembang.

“Untuk siswa/I yang mengikuti simulasi OSNK besok semoga semuanya terlaksana dengan baik,  semoga dari simulasi tersebut dapat memberikan gambaran soal-soal yang akan keluar saat OSNK yang sesungguhnya, dan semoga siswa/I MAN 2 Palembang dapat menjadi perwakilan melanjutkan ke tahap OSNP (Olimpiade Sains Nasional Provinsi) hingga ke OSN (Olimpiade Sains Nasional),”harapnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these