Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Usai Verifikasi, Peserta PPDB Jalur Umum MANDUPA Lanjutkan Tahap Tes Keagamaan dan TPA

Usai Verifikasi, Peserta PPDB Jalur Umum MANDUPA Lanjutkan Tahap Tes Keagamaan dan TPA

Humas, Mandupa.

Usai melakukan verifikasi berkas, para peserta Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur umum MAN 2 Palembang melanjutkan ke tahap tes keagamaan dan Tes Potensi Akademik (TPA). Tes Potensi Akademik sudah mulai dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (14/5) hingga tanggal 21 Mei 2022 nanti. Untuk melanjutkan ke tahap tes tersebut para peserta wajib melakukan verifikasi terlebih dahulu dan sudah mendapatkan nomor peserta.

Untuk tes keagamaan disediakan 3 ruang dan setiap ruang terdapat 3 penguji. Untuk para peserta dibagi satu harinya 75 orang yang harus mengikuti tes keagamaan dan TPA ini. Awalnya siswa mengikuti tes keagamaan terlebih dahulu dan apabila siswa tersebut sudah mengikuti tes keagamaan barulah siswa ini dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya tes TPA di hari yang sama.

“Sejauh ini pelaksanaan tes keagamaan dan TPA masih berlangsung kondusif dan tertib karena para peserta dipanggil satu persatu oleh panitia untuk mengikuti tes, para peserta yang mengikuti tes diwajibkan untuk memakai pakaian seragam sekolah/madrasah asalnya masing-masing,”ujar Fitri salah satu panitia tes agama dan TPA.

“Untuk orang tua/wali yang mendampingi para peserta tersebut diharapkan tidak mendampingi anaknya hingga ke ruang tes, orang tua boleh menunggu di halaman Madrasah dan tidak diperkenankan untuk naik ke lantai 2 tempat para peserta melakukan tes,”tambahnya.

Selanjutnya, untuk siswa yang sudah mengikuti tes keagamaan dan TPA diharapkan untuk mengikuti terus informasi seputar PPDB jalur umum melalui website atau sosial media milik MAN 2 Palembang dikarenakan pengumuman kelulusan PPDB jalur umum MAN 2 Palembang akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2022 melalui website www.man2palembang.sch.id. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.