Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Usai Libur Idul Fitri, Kasi Penmad Kemenag Kota Palembang Kunjungi MAN 2 Palembang

Usai Libur Idul Fitri, Kasi Penmad Kemenag Kota Palembang Kunjungi MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Usai libur menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Kepala Seksi Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H. Untung Gutmir, S.Pd.,M.M. beserta rombongan mengunjungi MAN 2 Palembang, Kemarin (9/5). Kedatangan tim dari kantor Kemenag Kota Palembang tersebut bertujuan untuk memonitoring kehadiran guru/pegawai di hari pertama masuk kerja usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H. Kedatangan mereka disambut baik oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M.

“Kunjungan kami tim monitoring dari Kantor Kemenag Kota Palembang ini bermaksud untuk melihat kehadiran para guru dan pegawai usai libur Idul Fitri 1443 H dan bersilaturahmi ke semua guru dan pegawai MAN 2 Palembang sekaligus kami akan memberikan pembinaan terkait kedisiplinan guru dan pegawai,”ujar Untung.

“Alhamdulillah di hari pertama aktif kembali bekerja semua pegawai MAN 2 Palembang semuanya hadir, untuk guru dikarenakan siswa saat ini masih online hingga tanggal 11 Mei 2022 dan kembali melaksanakan KBM secara offline pada tanggal 12 Mei 2022, jadi guru masih belum efektif kehadirannya,”ujar Rusmala.

Setelah Idul Fitri, semua pegawai sudah kembali aktif bekerja seperti biasa yakni untuk guru dan pegawai sudah dapat melaksanakan absensi pada pukul 06.30-07.00 wib dan absensi jam pulang pada pukul 14.45-17.00 wib. Kecuali di hari jumat absensi jam kerja dimulai pada pukul 06.30-07.00 wib dan jam pulang pada pukul 11.45-17.00 wib.

“Semoga setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H, guru dan pegawai MAN 2 Palembang semakin meningkatkan lagi kualitas kinerjanya. Jika kemarin sudah bekerja secara maksimal, maka tingkatkan lagi kinerjanya agar lebih maksimal,”harap Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.