Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Kakanwil Kemenag Sumsel Pantau Vaksin Booster di MAN 2 Palembang

Kakanwil Kemenag Sumsel Pantau Vaksin Booster di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumsel Dr. H. Deni Priansya, S.Ag., M.Pd.I. memantau pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin booster di MAN 2 Palembang sekaligus menerima secara simbolis bantuan beras dari forum umat Budha suci untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi booster atau dosis ke 3, Jumat (22/4). Kedatangannya tersebut disambut oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, S.Pd.,M.M.

“Alhamdulillah animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan 1 juta vaksin tersebut cukup antusias, hal tersebut juga saya lihat dari kegiatan yang sama namun di tempat yang berbeda seperti di ex. Giant di soekarno hatta hingga di Madrasah-madrasah lainnya, itu artinya sudah beberapa persennya masyarakat di kota Palembang sudah di vaksinasi dosis ke-3,”ujar H. Deni.

Selanjutnya, Hj. Rusmala juga mengucapkan terima kasih kepada PBNU, POLRI, dan Kementerian Agama RI yang telah mengadakan kegiatan 1 juta vaksin ini. Terima kasih juga kepada warga MAN 2 Palembang yang turut membantu menyukseskan kegiatan 1 juta vaksin booster ini.

“Semoga dengan mengikuti vaksin booster atau dosis ke-3 ini kita semua sudah melindungi diri kita sendiri dan keluarga kita dari penularan virus Covid-19 ini, akan tetapi protokol kesehatan harus tetap kita terapkan dimana pun kita berada,”ungkap Hj. Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.