Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Rapat
Jelang Akhir Ramadhan, Pegawai MAN 2 Palembang Adakan Rapat

Jelang Akhir Ramadhan, Pegawai MAN 2 Palembang Adakan Rapat

Humas, Mandupa.

Jelang akhir Ramadhan 1443 H  pegawai MAN 2 Palembang mengadakan rapat yang dipimpin oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi. Rapat tersebut diikuti seluruh pegawai MAN 2 Palembang baik itu yang ASN ataupun Non ASN. Rapat tersebut dimulai pada pukul 08.00 s.d. selesai dan dilaksanakan di ruang rapat MAN 2 Palembang, Senin (25/4). Ada 3 pembahasan dalam kegiatan rapat kali ini yaitu tentang kedisiplinan dan kehadiran, vaksinasi, dan libur/cuti bersama Idul Fitri 1443 H.

“Setelah ramadhan nanti saya minta untuk seluruh pegawai MAN 2 Palembang untuk terus meningkatkan kedisiplinan jam kerja karena usai cuti bersama nanti kita akan masuk kerja kembali seperti biasanya, mari kita bersama-sama menjadi orang yang jauh lebih baik lagi,”ujar H. Rusmala.

“untuk kegiatan 1 juta vaksin yang kita laksanakan selama 3 hari kemarin Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan tertib, semuanya juga berkat partisipasi dan kerjasama dari seluruh pegawai MAN 2 Palembang, saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah berpartisipasi,”tambahnya.

Sebelum ditutup, Kepala Urusan Tata Usaha H. Sofiyan menambahkan tentang pembahasan libur/cuti bersama Idul Fitri 1443 H.

“untuk pegawai libur/cuti bersama perayaan Idul Fitri 1443 H. mulai dari tanggal 29 April 2022 s.d. 7 Mei 2022 dan masuk kerja kembali pada tanggal 9 Mei 2022, untuk itu untuk urusan administrasi di MAN 2 Palembang saya minta diberitahukan dan di infokan kepada siswa atau masyarakat yang akan melakukan urusan di MAN 2 Palembang dapat dilakukan pada tanggal 9 Mei 2022, akan tetapi jika ada perubahan akan segera di infokan kembali,”tambah Sofiyan. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.