Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Jelang Idul Fitri, MANDUPA Turut Sukseskan 1 Juta Vaksin Booster

Jelang Idul Fitri, MANDUPA Turut Sukseskan 1 Juta Vaksin Booster

Humas, Mandupa.

Memasuki 10 hari Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1443 H, MAN 2 Palembang bekerjasama dengan PB NU, Polri, dan Kementerian Agama RI turut menyukseskan 1 juta vaksin booster, Kamis (21/4). Kegiatan vaksin booster ini berdasarkan surat instruksi Kanwil Kemenag Prov. Sumsel Nomor B-604/Kw.06.1/5/HM.00/4/2022 tentang instruksi pelaksanaan vaksinasi booster Covid-19. Program 1 juta vaksin booster tersebut dilaksanakan juga di MAN 2 Palembang selama 3 hari yakni dari tanggal 21-23 April 2022.

Tak hanya vaksin booster, kegiatan 1 juta vaksin tersebut tersedia juga vaksin 1 dan 2 (bagi yang belum). Adapun menjadi syarat dan ketentuan dari program vaksin tersebut diantaranya Usia diatas 18 tahun (untuk vaksin booster), sudah 3 (tiga) bulan dari vaksin 1 dan 2, dan membawa copy Kartu Keluarga (KK) atau KTP.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi saat meninjau pelaksanaan vaksin di MAN 2 Palembang mengatakan untuk kuota vaksinasi di MAN 2 Palembang berjumlah 1500 kuota.

“Untuk guru dan pegawai kita anjurkan agar mengikuti kegiatan 1 juta vaksinasi sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyukseskan program tersebut, selain itu jika kita sudah melaksanakan vaksin berarti kita sudah melindungi diri kita terlebih dahulu dari penularan virus Covid-19,”ujarnya.

“Saya berharap semoga kegiatan 1 juta vaksin di MAN 2 Palembang ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan,”harap Rusmala.

Kegiatan 1 juta vaksin ini terbuka untuk umum, apabila masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster atau vaksin 1 dan 2 dapat datang langsung ke MAN 2 Palembang dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan. Atau dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/DaftarVaksinC-19. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.