Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
SP MAN 2 Palembang Terus Tegakan Layanan Tolak Gratifikasi

SP MAN 2 Palembang Terus Tegakan Layanan Tolak Gratifikasi

Humas, Mandupa.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 Palembang terus menegakkan pelayanan tolak gratifikasi pada semua pelayanan yang ada di PTSP MAN 2 Palembang. Setiap menu layanan apalagi pada menu layanan seperti legalisir ijazah dituliskan bahwa tidak dipungut biaya dan pada ruang PTSP pun dipasang flayer tolak gratifikasi agar pengunjung dapat mengetahui bahwa pelayanan di MAN 2 Palembang transparan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

“Melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu ini MAN 2 Palembang akan terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat, sehingga pelayanan di MAN 2 Palembang lebih terarah dan PTSP MAN 2 Palembang juga terus berkomitmen dalam tolak pungli, korupsi, ataupun gratifikasi dalam bentuk apapun,”ujar Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi.

“Dalam pelayanan juga PTSP MAN 2 Palembang terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai dengan motto SMART (Semangat Melayani dengan Amanah Ramah dan Terbuka,”tambahnya.

Selain itu, wali siswa yang berurusan melegalisir ijazah anaknya pun mengaku bahwa pelayanan yang ada di MAN 2 Palembang sudah baik apalagi dengan sudah diterapkannya tolak pungli atau gratifikasi sehingga masyarakat yang datang berurusan lebih nyaman dan tidak memberatkan.

“Alhamdulillah dengan terus diterapkannya pelayanan yang transparan di PTSP MAN 2 Palembang yakni tidak ada pungutan biaya membuat kami sebagai pemohon merasa tidak diberatkan,”ujar salah satu pemohon.

“Kami sebagai pemohon berharap semoga PTSP MAN 2 Palembang terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua masyarakat yang akan berurusan,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.