SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Kepala MAN 2 Palembang Pimpin Rapat Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi pagi tadi, Kamis (31/3) memimpin rapat menyambut bulan suci ramadhan 1443 H. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang kepala Madrasah dan hanya diikuti oleh kaur TU, para wakil kepala Madrasah, dan perwakilan dari pegawai. Tujuan dari dilaksanakannya rapat tersebut membahas tentang sistem KBM, jam kerja selama bulan Ramadhan, kegiatan pesantren Ramadhan, dan peringatan Nuzul Quran.

Selama bulan puasa nanti jam kerja guru dan pegawai dimulai pada pukul 07.00 wib s.d. 13.20 wib hal tersebut sudah disesuaikan dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2022 Tanggal 25 Maret 2022 Tentang: Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara pada bulan Ramadhan 1443 H di lingkungan instansi pemerintah.

“Untuk absen akan kita lakukan finger print lagi dimulai tanggal 1 April 2022, guru dan siswa tanggal 01 s.d. 04 April 2022 libur menyambut bulan suci ramadhan 1443 H dan tanggal 05 April 2022 masuk kembali seperti biasa dengan melakukan absen secara offiline begitupun juga dengan pegawai tanggal 01 April 2022 masuk seperti biasanya dan absen offline (finger print),”ujar Rusmala.

Selain itu, selama bulan Ramadhan studio MAN 2 Palembang akan menayangkan tausiyah Ramadhan bersama beberapa ustadz yang akan tayang setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan melalui channel YouTube Mandupa Official TV. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these