Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Tahap Registrasi Ulang PPDB Jalur Khusus MAN 2 Palembang Berlangsung 3 Hari

Tahap Registrasi Ulang PPDB Jalur Khusus MAN 2 Palembang Berlangsung 3 Hari

Humas, Mandupa.

Tahap terakhir atau tahap registrasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur khusus (Prestasi akademik dan non akademik) MAN 2 Palembang Tahun Ajaran 2022-2023 berlangsung selama 3 hari yakni dimulau dari tanggal 28 Maret 2022 s.d. 30 Maret 2022. Pada tahap registrasi ulang tersebut para peserta akan diminta untuk melengkapi data dan mengisi form untuk pengukuran seragam dan atribut Madrasah. Jika siswa yang bersangkutan berhalangan hadir di tahap registrasi ulang ini, dapat diwakilkan oleh orang tua/wali siswa yang bersangkutan, Selasa (29/3).

“Tahap registrasi ulang sudah berlangsung sejak kemarin dan masih berjalan hingga hari ini dan besok, untuk jam pelayanan registrasi ulang kita laksanakan pada pukul 07.30 wib s.d. 13.30 wib, untuk para peserta ataupun orang tua kami minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan registrasi ulang tersebut,”ujar Emil sebagai Waka Kesiswaan.

“Ya semoga saja tahap registrasi ulang tersebut tetap berlangsung kondusif dan tertib hingga besok hari terakhir tahap resgistrasi ulang, dan untuk para orang tua yang mewakili anaknya dalam penulisan ukuran seragam diharapkan untuk betul-betul dikonfirmasi kepada anaknya terlebih dahulu sebelum menulis ukuran seragam yang akan dipakai oleh anaknya,”harap Emil.

Setelah tahap registrasi ulang untuk PPDB Jalur khsusus tersebut, bersiap-siap untuk para peserta pendaftar PPDB Jalur umum akan dilaksanakan pada awal bulan Mei nanti setelah Idul Fitri. Untuk informasi terupdate jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi yang diberikan oleh pihak Madrasah melalui sosial media resmi MAN 2 Palembang yakni man2plg.official (instagram), mandua Palembang (Facebook), 0852-6921-1837. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.