Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
UM TA 2021-2022 MANDUPA Dilaksanakan Secara Semi Online

UM TA 2021-2022 MANDUPA Dilaksanakan Secara Semi Online

Humas, Mandupa.

Selama masa pandemi yang sudah berlangsung lebih dari 2 tahun pelaksanaan ujian-ujian hampir di setiap sekolah dan madrasah selalu dilaksanakan secara online, akan tetapi kali ini MAN 2 Palembang melaksanakan Ujian Madrasah TA 2021-2022 secara semi online, Senin (21/3). Dikatakan semi online karena para siswa tetap hadir di MAN 2 Palembang untuk melaksanakan ujian tapi ujiannya tidak menggunakan kertas melainkan menggunakan smartphone pribadi siswa. Akan tetapi para siswa peserta ujian wajib mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, tetap menjaga jarak di dalam ruang, mencuci tangan sebelum ujian di mulai, dan tidak menimbulkan kerumunan usai melaksanakan ujian.

Sebelumnya siswa telah mengikuti simulasi pelaksanaan Ujian Madrasah secara semi online tersebut. Para siswa nanti dapat login melalui link ujian madrasah yang telah diberikan oleh panitia dan pengawas hanya memberikan token ujian pada setiap mata pelajaran yang diujikan.

“Untuk link ujian Madrasah, siswa hanya dapat mengakses link tersebut dari google chrome maka dari itu untuk siswa yang smartphonenya belum terinstal google chrome diharapkan untuk menginstal terlebih dahulu melalui play store atau App store di smartphonenya masing-masing,”ujar Joni Feri salah satu panitia.

Selain itu, untuk siswa yang mengalami kendala smartphone tidak dapat digunakan atau  terkendala masalah jaringan dapat melaporkan kepada pihak panitia agar dapat melaksanakan ujian menggunakan komputer yang tersedia di ruang lab komputer MAN 2 Palembang atau dapat menggunakan jaringan wifi yang tersedia.

“Selama proses pelaksanaan ujian tersebut, pihak panitia memudahkan para peserta ujian yang mengalami kendala jaringan, karena Ujian Madrasah ini dilaksanakan secara serentak maka dari itu kita tidak mempersulit siswa dalam pelaksanaannya,”tambah Jon.

“Kita semua berharap selama pelaksanaan Ujian Madrasah TA 2021-2022 semoga tidak ada kendala dalam hal pelaksanaannya,”harapnya. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.