Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel Monitoring Pelaksanaan UM TA 2021-2022 di MANDUPA

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel Monitoring Pelaksanaan UM TA 2021-2022 di MANDUPA

Humas, Mandupa.

Usai membuka Ujian Madrasah (UM) TA 2021-2022 pagi tadi, Senin (21/3) Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumatera Selatan Dr. H.M. Ali, S.Ag.,M.Pd.I. langsung melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Madrasah di MAN 2 Palembang. Kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk melihat bagaimana proses berjalannya pelaksanaan UM TA 2021-2022 tersebut. Didampingi oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi beserta para wakil Kepala Madrasah, beliau berjalan melihat beberapa ruang ujian untuk memastikan pelaksanaan UM tersebut berjalan dengan lancar atau tidak.

“Alhamdulillah tadi sudah kita pantau untuk pelaksanaan UM di MAN 2 Palembang berlangsung dengan tertib dan sesuai prosedur pelaksanaan serta para peserta ujian dan pengawas mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker di dalam kelas, untuk jaringan internetnya pun sepertinya tidak ada kendala yang begitu mempengaruhi jalannya UM ini,”Ujar Ali.

“Ya semoga saja akan terus berjalan dengan lancar seperti ini pelaksanaan Ujian Madrasah di MAN 2 Palembang,”harapnya.

Pelaksanaan Ujian Madrasah TA 2021-2022 di MAN 2 Palembang dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2022 s.d. 29 Maret 2022, terdapat 16 ruang ujian yang masing-masing setiap kelas berjumlah kurang lebih 20 orang siswa. Sebelum memulai ujian, para siswa diwajibkan untuk mengecek suhu tubuh terlebih dahulu, memakai masker, dan mencuci tangan. Untuk siswa yang terkendala jaringan atau smartphonenya dapat langsung memberi tahu pengawas dan nanti akan diarahkan ke pihak panitia. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.