Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel Buka UM TA 2021-2022 di MAN 2 Palembang

Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel Buka UM TA 2021-2022 di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sumatera Selatan Dr. H.M. Ali, S.Ag.,M.Pd.I. membuka pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) TA 2021-2022 di MAN 2 Palembang pagi tadi, Senin (21/3). Upacara pembukaan UM tersebut dihadiri juga oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi, seluruh panitia dan pengawas, serta seluruh peserta ujian Madrasah kelas XII. Pembukaan UM TA 2021-2022 ditandai dengan pengalungan kartu peserta ujian kepada perwakilan dua orang siswa yang dilakukan oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel.

“Anak-anak siswa/I MAN 2 Palembang bahwasannya hari ini adalah hari yang begitu penting bagi kalian karena hari ini adalah hari Ujian Madrasah dimulai, dimana kalian bersama-sama berkompetisi untuk mengevaluasi hasil belajar kalian selama di MAN 2 Palembang ini, untuk itu bersungguh-sungguh la selama ujian berlangsung, jaga kondisi kesehatan kalian, jaga juga pola makan agar kondisi tubuh kalian tetap fit selama mengikuti ujian,”ujar Ali saat membuka kegiatan UM TA 2021-2022.

Selain itu, Rusmala Dewi menambahkan dalam pelaksanaan UM TA 2021-2022 ini dilaksanakan secara semi online. Dikatakan semi online dikarenakan siswa tetap hadir di MAN 2 Palembang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak dilaksanakan ujian menggunakan kertas tapi para siswa melaksanakan ujian menggunakan smartphone pribadi masing-masing.

“untuk para siswa yang tidak memiliki smartphone atau smartphonenya terjadi kendala dapat mengikuti ujian menggunakan komputer-komputer yang tersedia di ruang lab komputer,”ujanya.

“Selamat mengikuti ujian, jangan lupa untuk fokus selama mengikuti ujian, jangan lupa belajar dan berdoa, semoga hasilnya nanti mendapatkan hasil yang diinginkan,”ucap Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.