SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAN 2 PALEMBANG    Sumber Informasi Kami Untuk Anda             Bersama Wujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi.

Tim dari Balai Bahasa Prov. Sumsel Kunjungi MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Pagi tadi, Jumat (18/3) MAN 2 Palembang kedatangan tim dari kantor Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan. Kedatangan mereka perihal melaksanakan Pembinaan Lembaga dalam Pengutamaan Bahasa Negara di ruang publik. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemertabatan Bahasa Indonesia dan pengutamaan penggunaan bahasa Indonesia khususnya di lembaga pemerintah, lembaga pendidikan, dan lembaga swasta sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 24 tahun 2009 tentang bendera, bahasa, dan lambing Negara serta lagu kebangsaan dan peraturan pemerintah nomor 63 Tahun 2019.

“maksud kedatangan kami disini untuk melakukan pengambilan data dikarenakan kegiatan tersebut meliputi 5 (lima) tahapan yaitu koordinasi, sosialisasi, pendampingan, penilaian, dan penghargaan,”ujar salah satu tim.

Selsin itu, Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi mengucapkan terima kasih kepada Balai Bahasa Prov. Sumsel atas partisipasinya untuk datang ke MAN 2 Palembang dan melakukan semacam sosialisasi di ruang Publik di MAN 2 Palembang ini.

“Terima kasih bapak/ibu untuk kelancaran dalam pengambilan data, tim dari balai bahasa nantinya dapat melakukan pengambilan data tersebut di ruang PTSP MAN 2 Palembang dan dapat berkoordinasi dengan waka Humas kami,”tuturnya.

“Semoga hasil dari kunjungan bapak/ibu sekalian dapat menjadikan pedoman bagi kami dalam penerapan bahasa Indonesia yang baik dan benar demi kelangsungan pelayanan publik di MAN 2 Palembang ini,”tambahnya. (am)

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these