Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Tak Berkategori
Persiapan Jelang UM Kelas XII, MAN 2 Palembang Gelar Rapat

Persiapan Jelang UM Kelas XII, MAN 2 Palembang Gelar Rapat

Humas, Mandupa.

Dalam persiapan menjelang Ujian Madrasah (UM) kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022, MAN 2 Palembang menggelar rapat bersama Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi, seluruh panitia, pengawas, dan wali kelas XII. Rapat tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 wib di ruang guru. Rapat tersebut membahas tentang bagaimana sistematika dalam pelaksanaan Ujian Madraah nantinya. UM di MAN 2 Palembang akan dilaksanakan pada tanggal 21-29 Maret 2022. Jumlah ruang yang akan digunakan untuk pelaksanaan UM tersebut sebanyak 16 ruang yang terdiri dari lebih kurang 20 orang siswa dalam setiap ruang ujian.

“Ujian Madrasah tetap dilaksanakan secara online, akan tetapi siswa tetap hadir di MAN 2 Palembang dengan memerhatikan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker selama ujian berlangsung dan tetap menjaga jarak antara satu sama lainnya,”ujar Rusmala.

“Selain itu kemarin sudah kita uji coba simulasi UM nya, selama UM berlangsung kita izinkan siswa untuk membawa Handpone (HP) karena UM akan dilaksanakan menggunakan HP siswa masing-masing akan tetapi tetap dalam pengawasan oleh bapak/ibu pengawas,”tegasnya.

Selanjutnya, Rusmala Dewi menambahkan himbauan untuk panitia diharapkan betul-betul memperhatikan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang telah diserahkan kepada masing-masing panitia.

“Tentunya saja kita berharap Ujian Madrasah Tahun Ajaran 2021/2022 di MAN 2 Palembang berlangsung dengan sukses tanpa terjadi kendala apapun, marilah semua panitia dan pengawas untuk saling bekerjasama demi menyukseskan UM yang akan kita laksanakan minggu depan,”pesan Rusmala. (am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.