Selamat Datang Di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri 2 Palembang  Sarana informasi Tentang Kami Untuk Anda!   Berikan Kritik dan Saran Kepada Kami agar Website kami lebih baik lagi!   Selamat Datang Calon Peserta Didik Baru MAN 2 Palembang Tahun Pembelajaran 2022/2023.
Pendidikan
PPDB Jalur Khusus MAN 2 Palembang Dibuka

PPDB Jalur Khusus MAN 2 Palembang Dibuka

Humas, Mandupa.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Palembang Tahun Pelajaran 2022/2023 untuk jalur khusus telah dibuka pada hari ini, Senin (14/3). Yang dimaksud dengan jalur khusus (Pengembangan berprestasi dan Pengembangan bakat/minat) yang terbagi atas jalur prestasi akademik dan jalur prestasi non akademik. Untuk PPDB jalur khusus ini masa pendaftaran dan verifikasi berkasnya dimulai pada tanggal 14 maret 2022 s.d. 19 Maret 2022. Jalur khusus tidak dilakukan secara online akan tetapi pendaftar yang mendapatkan undangan ke sekolah/madrasahnya dapat langsung datang ke MAN 2 Palembang untuk mengisi formulir di bagian registrasi dan setelah selesai pengisian formulir langsung dapat di verifikasi.

“Setelah registrasi dan verifikasi berkas para pendaftar PPDB akan mengikuti tes BTA, bacaan sholat, hapalan Al Quran (Untuk non tahfidz juz 30 dan untuk tahfidz minimal 3 Juz), setelah mengikuti tes tersebut peserta PPDB dapat melihat hasil pengumuman kelulusan PPDB jalur khusus melalui website www.man2palembang.sch.id,”ujar Emil Salim sebagai Waka. Kesiswaan.

“Untuk PPDB jalur umum nantinya akan dibuka pada awal bulan Mei secara online melalui website, untuk persyaratannya dapat dilihat di website atau sosial media resmi milik MAN 2 Palembang, untuk para pendaftar PPDB MAN 2 Palembang diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi melindungi diri kita bersama”tambahnya.

Adapun sosial media yang dapat diakses untuk memperoleh informasi PPDB TP 2022/2023 yakni:
Website : www.man2palembang.sch.id

Instagram : man2plg.official

Facebook : Mandua Palembang

(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.